The Last Airbender





Film yang diangkat dari serial kartun "The Legend of Aang" ini akan di rilis 2 Juni 2010. Film ini bercerita tentang dunia yang memiliki 4 negara yaitu: Air, Bumi, Api, Udara. dahulu keempat negara itu hidup berdampingan dengan harmonis, namun semuanya berubah ketika negara api mulai menyerang negara lain dan memulai peperangan. Dan hanya Avatar yang bisa menghentikan raja api, tapi ketika dunia membutuhkannya, dia menghilang. 100 tahun belalu, dan raja api hampir menguasai dunia. Kemudian Katara dan sokka dari suku air menemukan avatar baru yang membeku didalam es bernama Aang

Petualangan mereka pun dimulai dengan Aang mencari guru pengendalian 4 elemennya sebelum akhir musim panas dimana komet sozin akan muncul dan membuat para pengendali api menjadi kuat. Dan melawan prince Zukko yang selalu mengejar Aang demi mengembalikan kehormatannya. Sanggupkah Aang dan kawan-kawan mengembalikan keseimbangan dunia??? nonton aja filmnya!!! ^_^


Kamu juga bisa liat previewnya di thelastairbendermovie.com

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Followers

About me

Gw bukan siapa siapa di dunia ini, gw cuma manusia yang ingin mencari makna hidup dan tujuan gw dilahirkan...
dan gw ingin mati setelah gw tau untuk apa gw hidup...


^_^

Recent Comments