Niat bolos kerja gagal gara-gara naruto

hari ini gw bangun siang, tadi'a gw dah punya niat buat bolos kerja kemarin gw ajak pacar gw bolos kerja bareng, tapi dia gak mau, ya udah deh dari rumah gw berangkat dengan pakaian kaya orang mw ngantor padahal gw mw cabut hehehehe...

biz bete gw dikantor gak da yang bikin gw semangat, tapi Allah berkata lain...(heheehehe ceileh gaya bgt gw) di jalan gw liat bocah lagi pake tas naruto dan tiba-tiba gw inget hari ini chapter naruto yang baru udah di upload....

hehehe gara-gara itu gw mesti ke kantor buat buka internet dan baca komik naruto online....hehehe harusnya hari ini gw gak dikantor. nah kalian yang mau baca seri naruto terbaru klik aja link berikut:

read naruto shippuden 486




Atau mau liat video terbaru naruto 151 klik aja disini

posted under |

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda


ShoutMix chat widget

Blog Archive

Followers

About me

Gw bukan siapa siapa di dunia ini, gw cuma manusia yang ingin mencari makna hidup dan tujuan gw dilahirkan...
dan gw ingin mati setelah gw tau untuk apa gw hidup...


^_^

Recent Comments